Latest: Add Latest Article Here | Recommended: Add Recommended Article Here

Anti Oxidant, Alkaline, Micro Cluster Terbaik sebagai Terapi air Kelas Dunia. Change Your Water, Change Your Life.

Subscribe For Free Latest Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday 3 August 2016



Kangen water 

1. Introduction

Kangen water adalah Air Alkaline yang bersifat basa; Trend Nama Produk dari sebuah Mesin yang dikembangkan / diteliti  oleh 6.500 (Enam Ribu Lima Ratus) Ilmuwan Jepang dibawahi Enagic.inc


Kangen Water Sendiri berasal dari suku kata bahasa Jepang "Khanggeng" dengan pengertian Kembali ke Awal ( Back To Origin). Dimulai di Tahun 1965 Enagic.inc melakukan berbagai Riset dan Pengembangan terhadap pengolahan air yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan rumah tangga, perkantoran, Rumah Sakit, dll. Pengembangan Mesin ini akhirnya melahirkan sebuah mesin yang mampu memproduksi Air yang kita kenal dengan sebuatan "Kangen Water" Mesin dengan type Leveluk SD501

Tahun 1974 Enagic telah meproduksi mesin ini khusus di Rumah Sakit di Jepang. Tahun 1982 Produksi mesin ini telah masuk Ke Negara Amerika dan menyebar ke banyak Negara didunia,  Canada, Mexico, Jerman, Prancis, Italia, Australia, Taiwan Philipina, Hongkong, Korea, Singapur, Malaysia, Thailand, India, Brasil, Mongolia dan Rusia. masuk Ke Indonesia sejak 2008 dengan dasar Penjualan Dirrect Seling atau biasa dikenal dengan penjualan Multi Level Marketing (MLM).

2. Hak Paten dan Pengakuan Dunia Internasional Kangen Water;

Produksi Minuman "Kangen Water" telah banyak mendapatkan pengakuan Dunia Internasional Termasuk Amerika (USA) dan Negara Asalnya Jepang ( Klik Disini untuk melihat Sertifikasi KangenWater ). dan telah di uji kemanannya sehingga Pemerintah Jepang memberikan sertifikat "Bebas dari Kontaminasi Radio Aktif" atau disebut Teknologi yang aman, pada 15 Januari 2013 (Klik disini untuk melihat sertifikat Environmental Management and Technology Center Of Japan).


3. Manfaat Kangen Water Untuk Kesehatan;

Semakin basa kondisi tubuh maka cenderung tubuh menjadi sehat dan semakin Asam Tubuh maka Cenderung Akan Sakit. (kangen Water berada di pH 9+).

Dr. Lynda Frasetto dari Jurnal Gerantology " Umur 40 Keatas kita hilang basa drastis dalam tubuh. Asam Meningkat akhirnya

  • Minum sehari 2-3 gelas di waktu pagi hari, tidak akan mengalami kembung, dan rasanya yang lebih ringan.
  • Dengan penggunaan yang terus menerus, maka kecenderungan asam didalam tubuh akan secara bertahap diperbaiki dari asam ke kondisi basa. Minum minimal 2 (dua) Liter setiap hari.
  • Hangatkan Air "kangen Water" sehangat tubuh dan gunakan untuk melakukan colon cleansing (pembersihan bagian usus) untuk membuang akumulasi kotoran dan limbah yang menumpuk diusus.
  • Dapat memerangi dan membuang Radikal Bebas / Racun yang berada didalam tubuh.
  • Meningkatkan Pertahanan tubuh anda
  • Antioksidan yang salah satu berfungi sebagai Memperlambat penuaan (Awet Muda).
  • Micro Clustering (mampu diserap tubuh dengan sangat Bagus karena molekulnya 5-6 sedangkan Air Putih biasa Molekulnya 15-20)
  • Meningkatkan Energi dan Mengurangi kelelahan
  • Mengurangi rasa sakit

4. Demo Video 

Kangen Water Vs Minuman Soda, Kesehatan, Isotonik dll ... Lihat Klik disini Demo Minuman Kangen Water.

5. Harga Produk 

Untuk Mengetahui Harga Produk Kami 
Silahkan Klik Link Berikut 
>>> Harga Mesin  <<<
>>> Harga Produk <<<

PEMESANAN
HUBUNGI BAGIAN DISTRIBUTOR PEMASARAN UNTUK KOTA PALU serta KOTA - KOTA LAINNYA DISULAWESI TENGAH  

MARKETING

An. SOFIATI, ST
Jl. TELUK TOMINI NO. 36 PALU
HP: 082191907731 (SMS / WA /TELP)
BBM 53AD9E95

MELAYANI DELIVERY ORDER !!!




0 comments :

Post a Comment



Copyright © 2016 - KANGEN WATER KOTA PALU - All Rights Reserved
(Articles Cannot Be Reproduced Without Author Permission.)
Design By : SafeTricks & Techrar | Powered By: Blogger